Cara Membersihkan Noda Darah pada Sprei dan Bed Cover

Anda sering berkunjung ke toko sprei atau tempat yang jual bed cover? Apakah itu membeli sprei anak maupun hanya melihat model sprei terbaru. Atau mungkin Anda membelinya di toko sprei online? Namun adakalanya setelah membelinya, Anda  kesulitan untuk merawatnya, misalnya menghilangkan noda darah pada sprei dan bed cover.


Berikut tips menghilangkan noda darah pada sprei dan bedcover

  1. Rendam bedcover set (misalnya sprei anak atau sprei Anda) dengan larutan detergen kurang lebih 1 jam (melarutkan detergen jangan sampai masih ada butirannya, harus benar-benar larut). Ini untuk menghilangkan debu dan kotoran yang larut dalam air. Setelah itu bilas satu kali.
  2. Oleskan sabun mandi ke permukaan yang bernoda darah (both side) sampai merata, di sini memang dituntut kesabaran soalnya kita harus melihat satu-satu di daerah nodanya. 
  3. Diamkan bed cover (apakah itu bed cover anak atau tidak) terendam larutan deterjen elama 1 atau 2 jam kemudian bed cover dicuci menggunakan mesin cuci atau dikucek tangan. Hasilnya noda darah hilang tanpa memudarkan warna bedcover yang dibeli di toko sprei online atau toko biasa.
 

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Cara Membersihkan Noda Darah pada Sprei dan Bed Cover

  1. Grosir pakaian murah bisa anda tanyakan tempat-tempatnya secara kepada teman, sahabat atau keluarga. Biasa di suatu kota, terdapat beberapa grosir pakaian murah yang memegang pendistibusian pakaian di suatu kota.

    ReplyDelete

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.